Kamis, 28 Juni 2012

JUAL TEPUNG IKAN (TUNA) 40% DAN 60 %


Ada berbagai macam bahan yang dapat dijadikan bahan baku pembuatan pakan ikan buatan. Secara umum dibagi menjadi : bahan hewani (berasal dari hewan) serta bahan nabati (berasal dari tumbuh-tumbuhan. Disamping bahan baku utama pada umumnya diberikan bahan tambahan yang diperlukan sebagai penyempurna pakan buatan tersebut, diantaranya sebagai perasa dan bahan perekat.

HUB. 08588 154 8814

2 komentar:

  1. perkenalkan saya Budi Jaya alamat di jakarta selatan sedang mencari tepung ikan yang bisa dibeli secara eceran (kiloan) karena akan saya gunakan untuk bahan umpan mancing, mohon bantuan informasi dimana saya bisa mendapat tepung ikan dengan pembelian kiloan, trima kasih.

    BalasHapus
  2. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada layanan pendanaan lemeridian dan membuat orang tahu betapa bersyukurnya saya atas semua bantuan yang telah Anda dan staf tim Anda berikan dan saya berharap dapat merekomendasikan teman dan keluarga jika mereka membutuhkan saran atau bantuan keuangan @ 1,9% Tarif untuk Pinjaman Bisnis. Hubungi Via:. lfdsloans@lemeridianfds.com / lfdsloans@outlook.com. WhatsApp ... + 19893943740. Terus bekerja dengan baik.
    Terima kasih, Busarakham.

    BalasHapus